mgid.com, 522897, DIRECT, d4c29acad76ce94f
Pandemi Covid 19, Haul Syekh Abdul Qodir Jailani di Ponpes Al Baqiatush Shalihat, di Gelar Secara Virtual KPU Tanjab Barat Tetapkan Uas – Hairan Bupati dan Wakil Bupati terpilih Pilkada Serentak 2020 Wabup Hadiri Sertijab, Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas II B Kuala Tungkal Dapatkan Suntikan Vaksin Covid 19, Karteria Ini yang Harus Dipenuhi Sosok Wanita Muda Ini Bakal Gantikan Posisi Hairan Menjadi Anggota DPRD Tanjab Barat

Home / Kandidat

Kamis, 17 September 2020 - 07:24 WIB

Ingin Majelis Taklim Jadi Basis Ekonomi Kerakyatan, Uas; Bisa melahirkan pengusaha-pengusaha muslimah


 

 

Tanjab Barat – Hadiri undangan pengajian Taklim warga masyarakat RT 01 Pasar Teluk Sialang, Ustadz H. Anwar Sadat (UAS) berkeinginan menjadikan pengajian majelis taklim sebagai basis Ekonomi Kerakyatan.

Keinginan ini disampaikan oleh UAS disela sela kata sambutannya pada acara ibu ibu pengajian majelis taklim Pasar Teluk Sialang, Desa Teluk Sialang, Kecamatan Tungkal Ilir, Kabupaten Tanjung Jabung Barat. Rabu (16/09/20).

Tujuan dari itu kata UAS untuk memperkuat dan mengembangkan usaha para Muslimah yang sudah ada, membantu muslimah yang ingin menjadi pengusaha, dan membantu muslimah yang ingin mendapatkan tambahan ‘income’ untuk keluarga.

“Kedepan, insyaallah jika kami terpilih, kami akan jadikan majelis taklim ini menjadi atau berbentuk ekonomi kerakyatan,” ungkap UAS didampingi istri Hj. Fadhilah.

Menurut mantan Dosen IAIN STS Jambi ini bila majelis taklim dibentuk seperti itu, maka majelis taklim ini bisa lebih maju lagi.

” Pada masing-masing kelompok akan diberikan bantuan dana untuk bahan pangan kerajinan dan keterampilan bagi ibu-ibu majelis taklim,” sebut UAS.

Kerajinan tersebut kata UAS seperti membatik, membuat kue serta keterampilan lainnya.

Sehingga diharapkan majelis taklim dapat melahirkan pengusaha-pengusaha muslimah.

” Sehinga majelis taklim juga bisa mengembangkan usaha dan berkontribusi dalam pemberdayaan ekonomi masyarakat berbasis ekonomi kerakyatan.” Pungkasnya.

Share :

Baca Juga

Kandidat

Usai Jalani Tes Kesehatan, Anshar Tunggu Penetapan dari KPU

Kandidat

Pasangan UAS- Hairan Datangi Polres Tanjabbar, Ada Apa?

Kandidat

KH Saman Awang Titip Pesan Khusus Untuk Ustadz Anwar Sadat 

Kandidat

Nomor Urut Dua Suatu Keberkahan, H.Asek:Jauh Hari Dipersiapkan untuk Nomor Dua, Seperti Lagu dan Yel Yel 1.Buka 2.Coblos 3.Tutup

Kandidat

Ustadz Anwar Sadat Mengajak Umat Islam Perbanyak Sholawat Nabi dan Tetap Patuhi Protokol Kesehatan

Kandidat

Lagi, Tambah Kekuatan UAS – Hairan Kukuhkan Tim Kemenangan di Merlung

Kandidat

Silaturrahmi ke Desa Kuala Indah, UAS Disambut Antusias

Kandidat

UAS – Hairan Mendapat Sambutan Luar Biasa Dari Masyarakat Lubuk Kambing