mgid.com, 522897, DIRECT, d4c29acad76ce94f
Dukungan Terhadap Pasangan ANSHAR Terus Mengalir Hingga Wilayah Paling Tepi UAS – Hairan Uji Swab Sebagai Persyaratan Pendaftaran Calon Bupati dan Wakil Bupati

Home / Kandidat

Kamis, 17 September 2020 - 07:24 WIB

Ingin Majelis Taklim Jadi Basis Ekonomi Kerakyatan, Uas; Bisa melahirkan pengusaha-pengusaha muslimah


 

 

Tanjab Barat – Hadiri undangan pengajian Taklim warga masyarakat RT 01 Pasar Teluk Sialang, Ustadz H. Anwar Sadat (UAS) berkeinginan menjadikan pengajian majelis taklim sebagai basis Ekonomi Kerakyatan.

Keinginan ini disampaikan oleh UAS disela sela kata sambutannya pada acara ibu ibu pengajian majelis taklim Pasar Teluk Sialang, Desa Teluk Sialang, Kecamatan Tungkal Ilir, Kabupaten Tanjung Jabung Barat. Rabu (16/09/20).

Tujuan dari itu kata UAS untuk memperkuat dan mengembangkan usaha para Muslimah yang sudah ada, membantu muslimah yang ingin menjadi pengusaha, dan membantu muslimah yang ingin mendapatkan tambahan ‘income’ untuk keluarga.

“Kedepan, insyaallah jika kami terpilih, kami akan jadikan majelis taklim ini menjadi atau berbentuk ekonomi kerakyatan,” ungkap UAS didampingi istri Hj. Fadhilah.

Menurut mantan Dosen IAIN STS Jambi ini bila majelis taklim dibentuk seperti itu, maka majelis taklim ini bisa lebih maju lagi.

” Pada masing-masing kelompok akan diberikan bantuan dana untuk bahan pangan kerajinan dan keterampilan bagi ibu-ibu majelis taklim,” sebut UAS.

Kerajinan tersebut kata UAS seperti membatik, membuat kue serta keterampilan lainnya.

Sehingga diharapkan majelis taklim dapat melahirkan pengusaha-pengusaha muslimah.

” Sehinga majelis taklim juga bisa mengembangkan usaha dan berkontribusi dalam pemberdayaan ekonomi masyarakat berbasis ekonomi kerakyatan.” Pungkasnya.

Share :

Baca Juga

Kandidat

Manfaatkan Waktu Tersisa, UAS-Hairan dan Tim Maksimalkan Kampanye 

Kandidat

UAS Penuhi Undangan Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 

Kandidat

Mempunyai Karismatik Tersendiri UAS Disambut Hangat Dalam Setiap Sirahturami

Kandidat

Dukungan Terus Mengalir Ke UAS-Hairan, Saifuddin: Targetkan 20 Ribu Relawan

Kandidat

Do’a Tim dan Simpatisan Dikabulkan Allah SWT, UAS dan Hairan Mendapatkan Nomor Urut 2

Kandidat

Usai Jalani Tes Kesehatan, Anshar Tunggu Penetapan dari KPU

Kandidat

Nomor Urut Dua Suatu Keberkahan, H.Asek:Jauh Hari Dipersiapkan untuk Nomor Dua, Seperti Lagu dan Yel Yel 1.Buka 2.Coblos 3.Tutup

Kandidat

Masyarakat Desa Sungai Terap Berharap UAS Dapat Membawa Perubahan