mgid.com, 522897, DIRECT, d4c29acad76ce94f
Pandemi Covid 19, Haul Syekh Abdul Qodir Jailani di Ponpes Al Baqiatush Shalihat, di Gelar Secara Virtual KPU Tanjab Barat Tetapkan Uas – Hairan Bupati dan Wakil Bupati terpilih Pilkada Serentak 2020 Wabup Hadiri Sertijab, Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas II B Kuala Tungkal Dapatkan Suntikan Vaksin Covid 19, Karteria Ini yang Harus Dipenuhi Sosok Wanita Muda Ini Bakal Gantikan Posisi Hairan Menjadi Anggota DPRD Tanjab Barat

Home / KPUD Tanjab Barat / Tanjab Barat

Kamis, 3 September 2020 - 16:32 WIB

Hindari Keramaian dan Jaga Protokol Kesehatan, KPU Minta Paslon Batasi Bawak Masa

Tanjab Barat – Antisipasi keramaian Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Tanjung Jabung Barat, akan membatasi Setiap masa yang ikut mendampingi Paslon saat pendaftaran.

Hanya Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Tanjung Jabung Barat yang di perbolehkan masuk dalam tempat pendaftaran. Selain itu, pihak yang di perbolehkan mendampingi adalah Ketua dan Sekretaris Partai Politik yang mengusung Bacalon.

Hal ini disampaikan oleh Taufik, Divisi Teknis di Komisi Pemilihan Umum (KPU) Tanjabbar. Ia menyebutkan bahwa ini dilakukan untuk melaksanakan protokol kesehatan dengan mengurangi kerumunan.

BACA JUGA :  BNN Jambi Terjunkan Anjing Pelacak Periksa Barang Bawaan Penumpang di Pelabuhan Roro

“Jadi pada saat pendaftaran yang di perbolehkan masuk hanya bakal pasangan calon, kemudian dari partai politik pengusung yang terdiri ketua dan sekretarisnya,” Sebutnya.

Ia mengatakan bahwa pihaknya akan mensterilkan lokasi pendaftaran dari pintu masuk kantor KPU. Nantinya jika Bacalon membawa pendukung maka hanya di perbolehkan menunggu di luar pagar kantor KPU.

” Kita¬† minta kepada seluruh Bacalon untuk tidak membawa massa. Sementara itu, seluruh Bacalon di minta untuk melengkapi syarat pencalonan dan calon. Termasuk dengan hasil swab dari Bacalon yang telah di lakukan. ” Kata Taufik.

BACA JUGA :  Siap Jadi Relawan di Vaksin Covid 19 Pertama,Ini Kata Kapolres Tanjab Barat

Dalam penerimaan pendaftaran Kata dia tetap terapkan protokol kesehatan, termasuk tidak menimbulkan keramaian.

” Berkas itu sudah di sosialisasikan ke parpol tentang persyaratan mengusulkan bakal-bakal calon, baik hard copy maupun soft copy nya. Termasuk dengan syarat wajib menyerahkan hasil swab tes,”pungkasnya.(4R)

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

UAS-Hairan Jadi Magnet Tersendiri Bagi Generasi Milenial ANSHAR

KPUD Tanjab Barat

Awasi Pleno penghitungan suara 02 Tingkat Kabupaten Tanjabbar. Ali Imran: Hasil Rekapitulasi Sama

Kebakaran

Menggunakan Dua Water Bombing, Kebakaran Kebun Di Desa Muntialo Dapat Di Padamkan

KPUD Tanjab Barat

11 PPK Telah Kembalikan Logistik ke KPU

Pendukung

Masyarakat Desa Dusun Mudo Nyatakan Dukungan Ke UAS dan Hairan

KPUD Tanjab Barat

142 Petugas KPPS Pilkada Tanjabbar Reaktif Rapid Test

KPUD Tanjab Barat

Nah!! 10 Petugas KPPS di Tanjabbar Terkonfirmasi Positif Covid-19

Kesehatan

Seorang Staf Pegawai Honorer KPPN Kuala Tungkal Positif COVID-19