mgid.com, 522897, DIRECT, d4c29acad76ce94f
Pandemi Covid 19, Haul Syekh Abdul Qodir Jailani di Ponpes Al Baqiatush Shalihat, di Gelar Secara Virtual KPU Tanjab Barat Tetapkan Uas – Hairan Bupati dan Wakil Bupati terpilih Pilkada Serentak 2020 Wabup Hadiri Sertijab, Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas II B Kuala Tungkal Dapatkan Suntikan Vaksin Covid 19, Karteria Ini yang Harus Dipenuhi Sosok Wanita Muda Ini Bakal Gantikan Posisi Hairan Menjadi Anggota DPRD Tanjab Barat

Home / Kandidat

Rabu, 18 November 2020 - 11:49 WIB

Dukungan UAS-Hairan Kian Mengakar di Dua Desa Ini

TANJAB BARAT  – Calon Bupati Tanjab Barat Nomor Urut 2, H. Anwar Sadat (UAS), kembali lakukan silaturahmi di dua desa, Kecamatan Seko, Selasa (18/11/20).

Dalam acara itu, paslon yang biasa dijuluki ANSHAR and BERKAH ini bertemu dengan koordinator tim pemenangan, relawan dan simpatisan.

“Selain terus mengumpulkan dukungan juga memperkuat struktur tim pemenangan, utamanya saturrahmi, dengan tokoh dan sesepuh panutan masyarakat setempat,” ungkap salah Tim Pemenangan UAS-Hairan.

Dukungan masyarakat sangat sejalan dengan semakin kokohnya barisan Partai Pengusung dalam memenangkan paslon akronim BERKAH ini yakni PAN, PKS dan Gerindra.

BACA JUGA :  Nomor Urut Dua Suatu Keberkahan, H.Asek:Jauh Hari Dipersiapkan untuk Nomor Dua, Seperti Lagu dan Yel Yel 1.Buka 2.Coblos 3.Tutup

“Alhamdulillah dukungan terus mengalir, banyak warga serta tokoh masyarakat yang mendukung dan tempatnya tinggalnya bersedia untuk dijadikan posko kemenangan,” ungkapnya.

Dalam pertemuan itu, UAS menyebutkan cita-citanya, yakni membawa perubahan di Kabupaten Tanjab Barat ke arah yang lebih baik.

Sementara salah satu simpatisan mengungkapkan Gaung Tanjab Barat BERKAH harus terus disuarakan, agar kian mengakar, dan tertanam dalam lubuk hati masyarakatnya yang betul-betul ingin perubahan lebih baik.

BACA JUGA :  142 Petugas KPPS Pilkada Tanjabbar Reaktif Rapid Test

“UAS-Hairan yakin dapat memimpin, melayani masyarakat sepenuh hati, mewujudkan pembangunan adil merata hingga pelosok desa,” sebutnya.

Baginya, 9 Desember nanti bukan hanya sekedar menunaikan kewajiban untuk mencoblos, tetapi juga tentang kemampuan umat memilih pemimpin yang terbaik dan amanah, karena kelak pilihan tersebut juga dipertanggungjawabkan dihadapan Allah SWT,” ucapnya.

“Karna itu, saya dan keluarga siap berikan lagi kesempatan untuk UAS di Pilbup ini. Jadi saya ajak semua kerabat bisa turut memilih Ustadz,” tutupnya.

Share :

Baca Juga

Kandidat

Salah Satu Program UAS Home Industri Bagi Masyarakat Tanjab Barat

Kandidat

Terima B1-KWK Gerindra, UAS-Hairan Bertekad Menang Pilkada Tanjab Barat

Kandidat

Waktu Kian Menipis, Gelombang Dukungan ke UAS-Hairan Kian Besar

Kandidat

Awali Keberkahan,UAS Beserta Istri Coblos di TPS 04 Sungai Nibung

Kandidat

Diusung 3 Parpol, Anshar Yakin Menang di Pilbup

Kandidat

Silaturrahmi ke Desa Kuala Indah, UAS Disambut Antusias

Kandidat

Dihadapan Ratusan Warga UAS di Percayakan memberikan Wejangan Nasehat Kedua Mempelai

Kandidat

Lagi, Tambah Kekuatan UAS – Hairan Kukuhkan Tim Kemenangan di Merlung