mgid.com, 522897, DIRECT, d4c29acad76ce94f
Pandemi Covid 19, Haul Syekh Abdul Qodir Jailani di Ponpes Al Baqiatush Shalihat, di Gelar Secara Virtual KPU Tanjab Barat Tetapkan Uas – Hairan Bupati dan Wakil Bupati terpilih Pilkada Serentak 2020 Wabup Hadiri Sertijab, Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas II B Kuala Tungkal Dapatkan Suntikan Vaksin Covid 19, Karteria Ini yang Harus Dipenuhi Sosok Wanita Muda Ini Bakal Gantikan Posisi Hairan Menjadi Anggota DPRD Tanjab Barat

Home / Kandidat

Senin, 28 September 2020 - 13:12 WIB

Dukungan Terus Mengalir Ke UAS-Hairan, Saifuddin: Targetkan 20 Ribu Relawan

 

Tanjab Barat – Tim pemenangan relawan UAS – Hairan terus dibanjiri kedatangan berbagai lapisan elemen masyarakat yang ingin menjadi Tim relawan mendukung kemenangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Tanjab Barat, Ustadz Anwar Sadat dan Hairan.

Dukungan secara terbuka datang silih berganti. Seperti yang terpantau kemarin, sejumlah tokoh masyarakat yang ada di wilayah Tanjab Barat menyatakan dukungan secara terbuka.

Mereka menyatakan siap memenangkan pasangan UAS dan Hairan, karena bagi mereka pasangan yang di usung oleh tiga Partai Politik, PAN, PKS dan Gerindra ini, pasangan yang paling pas untuk memimpin Kabupaten Tanjung Jabung Barat.

Saifuddin Wakil Ketua Pemenangan Relawan Ustadz Anwar Sadat dan Hairan mengatakan, bahwa Tim relawan pemenangan UAS Hairan hampir setiap hari ada yang datang untuk memberikan nama-nama untuk di SK kan untuk menjadi Tim relawan.

BACA JUGA :  Pengambilan Nomor Urut Calon Bupati dan Wakil Bupati, UAS dan Hairan mendapat Nomor Urut 2

“Sampai malam tadi sudah mencapai hampir 10 ribu nama yang sudah di SK kan,”ucapnya didepan Posko Pemenangan.

Ia juga menyebutkan,di Tim relawan Kabupaten Tanjung Jabung Barat ada bermacam tingkatan dan nama hingga sudah mencapai akar rumput yang paling bawah.

” Ada underbow, ada Tani Anshar, milenial Anshar, Paskash, Jaringan orang orang setia Sadat (Joss), Kartini Anshar,Kompas, Sahabat UAS dan lain lain, banyak sekali, sudah lebih 100 kelompok yg secara struktur diangkat dalam Surat Keputusan,”Ujarnya.

BACA JUGA :  Peduli Lingkungan Sehat, TNI-Polri Gotong Royong Bersihkan Air Mancur WFC

Ia menargetkan sampai nanti akhir-akhir kampanye akan mencapai 20.000 lebih relawan yang tertuang dalam SK. masing masing relawan bisa merekrut 4 – 5 orang.

“Para relawan ini sudah bergerak terus setiap hari tampa batas. Setiap hari bergerak untuk menggalang masyarakat dan simpatisan dan masing masing bisa untuk merekrut 5 orang itu sudah sangat bagus,”katanya dengan nada semangat.

Lebih Lanjut ia berpesan,tetap menjaga kesantunan dan etika serta mengedepan kan kebaikan.

“Karena yang kita dukung adalah seorang ulama, karena kalau kita tidak santun maka masyarakat malah tidak mendukung kita,”pesannya. (4R).

Share :

Baca Juga

Kandidat

Inginkan Perubahan Warga Betara Kanan Siap Menangkan ANSHAR

Kandidat

UAS Penuhi Undangan Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 

Kandidat

Luar Biasa! Sosialisasi di Tebing Tinggi UAS-Hairani Disambut Antusias Warga

Kandidat

UAS – Hairan Mendapat Sambutan Luar Biasa Dari Masyarakat Lubuk Kambing

Kandidat

Ustadz Anwar Sadat Mengajak Umat Islam Perbanyak Sholawat Nabi dan Tetap Patuhi Protokol Kesehatan

Kandidat

Salah Satu Program UAS Home Industri Bagi Masyarakat Tanjab Barat

Kandidat

Kompak, Ibu Ibu Desa ini Siap Menangkan ANSHAR

Kandidat

Dihari Kedua, Pasangan Anshar Telah Jalani Psikotes dan Interview