mgid.com, 522897, DIRECT, d4c29acad76ce94f
Pandemi Covid 19, Haul Syekh Abdul Qodir Jailani di Ponpes Al Baqiatush Shalihat, di Gelar Secara Virtual KPU Tanjab Barat Tetapkan Uas – Hairan Bupati dan Wakil Bupati terpilih Pilkada Serentak 2020 Wabup Hadiri Sertijab, Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas II B Kuala Tungkal Dapatkan Suntikan Vaksin Covid 19, Karteria Ini yang Harus Dipenuhi Sosok Wanita Muda Ini Bakal Gantikan Posisi Hairan Menjadi Anggota DPRD Tanjab Barat

Home / Kandidat

Minggu, 8 November 2020 - 21:11 WIB

Dukungan Kami Murni Dari Hati Ingin UAS-Hairan Jadi Pemimpin Kabupaten Tanjab Barat

TANJAB BARAT – Majunya figur seorang ulama sebagai kandidat Calon Bupati membuat Pilkada di Kabupaten Tanjung Jabung Barat saat ini semakin dinamis dan berwarna.

Kemunculan figur seorang ulama yaitu Ustadz Anwar Sadat (UAS) dalam kontestasi Pilkada Tanjab Barat 2020 kali ini, menjadi sosok yang di idolakan dan idaman di tengah masyarakat Desa Sungai Dualap dan Desa Sungai Dungun Kecamatan Kuala Betara.

Hal ini terungkap setelah salah satu tokoh perwakilan dari masyarakat setempat H. Lerang mengatakan jika dukungan itu telah terencana jauh hari dari ustadz UAS mencalonan diri.

“Kami sudah membulatkan tekad, untuk mendukung dan memilih beliau Ustadz untuk duduk menjadi pemimpin daerah ini. Kami sudah tau betul sosok dan figur ustadz, oleh karena itu kami siap berikan suara untuk kemenangan pada 9 Desember nanti,” ujarnya.

BACA JUGA :  Dihari Kedua, Pasangan Anshar Telah Jalani Psikotes dan Interview

Lanjutnya, dukungan murni itu datang didasari semangat juang dengan gerakan nurani masyarakat yang ingin pemimpin baru dengan keberkahan.

“Insya Allah setelah tanggal 9 Desember 2020, menjadi pengakuan yang super dahsyat dari rakyat. Yaitu kemenangan paslon no 2, UAS-Hairan yang juga kemenangan semua rakyat Tanjab Barat,” ucapnya optimis dan penuh semangat.

Sementara dalam kesempatan itu, Arpin Siregar,Anggota DPRD Tanjab Barat Fraksi PAN didampingi Tim Koalisi, Korcam Dapil 2, serta PAC PAN Kuala Betara dan Kordes menyampaikan maksud dan tujuan serta visi misi calon bupati UAS bersama Hairan.

BACA JUGA :  Panwascam Senyerang Lantik 61 Pengawas TPS

“UAS akan menerapkan konsep menata pemerintahan dan program-program unggulan untuk membawa perubahan Tanjab Barat dengan progres pembangunan yang merata di setiap desa,” ungkap

Ia juga menyebutkan bahwa ANSHAR punya visi dan misi yang sederhana dan terukur dan tidak mau berjanji-janji panjang lebar.

“Karena yang dibutuhkan masyarakat adalah kinerja dan bukti,”ujarnya.

Selanjutnya, Arpin juga berterima kasih atas do’a dan dukungan masyarakat luas khususnya warga Sungai Dualap dan Sungai Dungun kepada UAS-Hairan.

“Terimakasih atas dukungan dan do’anya semoga modal bersama menuju Tanjab Barat Berkah 2020-2024.”tutupnya. (4R)

Share :

Baca Juga

Kandidat

UAS – Hairan Mendapat Sambutan Luar Biasa Dari Masyarakat Lubuk Kambing

Kandidat

Dukungan dan Dorongan Terus Mengalir Untuk ANSHAR

Kandidat

UAS Penuhi Undangan Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 

Kandidat

Awali Keberkahan,UAS Beserta Istri Coblos di TPS 04 Sungai Nibung

Kandidat

Silaturrahmi ke Desa Kuala Indah, UAS Disambut Antusias

Kandidat

Pengambilan Nomor Urut Calon Bupati dan Wakil Bupati, UAS dan Hairan mendapat Nomor Urut 2

Kandidat

Manfaatkan Waktu Tersisa, UAS-Hairan dan Tim Maksimalkan Kampanye 

Kandidat

Mempunyai Karismatik Tersendiri UAS Disambut Hangat Dalam Setiap Sirahturami