mgid.com, 522897, DIRECT, d4c29acad76ce94f
Pandemi Covid 19, Haul Syekh Abdul Qodir Jailani di Ponpes Al Baqiatush Shalihat, di Gelar Secara Virtual KPU Tanjab Barat Tetapkan Uas – Hairan Bupati dan Wakil Bupati terpilih Pilkada Serentak 2020 Wabup Hadiri Sertijab, Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas II B Kuala Tungkal Dapatkan Suntikan Vaksin Covid 19, Karteria Ini yang Harus Dipenuhi Sosok Wanita Muda Ini Bakal Gantikan Posisi Hairan Menjadi Anggota DPRD Tanjab Barat

Home / Kandidat

Selasa, 13 Oktober 2020 - 11:06 WIB

Dukungan dan Dorongan Terus Mengalir Untuk ANSHAR

Tanjab Barat – Waktu kampanye yang sudah kurang dari 71 hari pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah 2020, sejumlah bakal calon mulai mengatur gebrakan dan strategi kemenangan.

Tak terkecuali pasangan Calon Bupati Tanjab Barat Nomor Utut 2 H. Anwar Sadat-Hairan.

Nama pasangan Anshar ini pun mulai ramai diperbincangkan di kalangan masyarakat.Bahkan,dukungan dan dorongan terhadap pasangan ANSHAR terus mengalir deras.

Pasangan dengan jargon BERKAH ini hampir dapat dikatakan tak ada jeda waktu mengunjungi dan silaturrahmi dengan warga di berbagai pelosok.

Bahkan,pasangan ini rutin melakukan safari dialogis ke berbagai kecamatan di Kabupaten Tanjab Barat, dalam rangka memohon doa restu sekaligus melakukan sosialisasi program yang akan menjadi modalnya.

BACA JUGA :  Pilkada 9 Desember 2020 Mencari Pemimpin Bermutu, Aripin:Jangan Salah Pilih

Pergerakan ini juga diperkuat dengan Kartini UAS-Hairan dibawah pembinaan Umy Dhilah disamping partai koalisi PAN, PKS dan Gerindra.

Hampir semua desa dan kampung terbentuk relawan ditambah simpatisan dan militan secara sukarelawan.

“Upaya kita saling koordinasi sampai kebawah agar pergerakan semakin kuat dan masif,” kata UAS.

Menurutnya masa pandemi ini mengharuskan calon Pemimpin itu banyak bergerak guna mendekatkan diri pada masyarakat, baik melalui aksi sosial maupun upaya pencegahan dan penanggulangan wabah COVID-19.

BACA JUGA :  Ketempat Ini UAS Dihadang Puluhan Warga dan Pemuda

Dengan dukungan yang terus bertambah ini, UAS meyakini akan membantunya dalam upaya pemenangan di Pilkada 9 Desember mendatang.

“Kami terus bergerak ke masyarakat dengan melakukan aksi nyata, masyarakat juga bergerak menyambungkan pada yang lain, rantai ini yang kita bangun ‘Hablum Minannas,” ujarnya.

Tidak berlebihan sekira dikatakan Militansi relawan dan simpatisan UAS sudah teruji di Pileg 2019, buktinya UAS jadi Aanggota DPRD Provinsi Jambi dengan suara terbanyak.

Share :

Baca Juga

Kandidat

Politik Tidak Harus Bermusuhan, Hairan: Politik Itu Indah

Kandidat

Salah Satu Program UAS Home Industri Bagi Masyarakat Tanjab Barat

Kandidat

Dukungan UAS-Hairan Kian Mengakar di Dua Desa Ini

Kandidat

UAS Berikan Arahan Saat Pencabutan Nomor Urut Pendukung dan Simpatisan  Patuhi Protokol Kesehatan

Kandidat

Dukungan Kami Murni Dari Hati Ingin UAS-Hairan Jadi Pemimpin Kabupaten Tanjab Barat

Kandidat

UAS Panjatkan Doakan Kesembuhan Bupati Muaro Jambi

Kandidat

Nomor Urut Dua Suatu Keberkahan, H.Asek:Jauh Hari Dipersiapkan untuk Nomor Dua, Seperti Lagu dan Yel Yel 1.Buka 2.Coblos 3.Tutup

Kandidat

UAS dan Ketua DPC Gerindra Tanjab Barat Kunjungi Pengurus Gerindra Sedang Sakit