mgid.com, 522897, DIRECT, d4c29acad76ce94f
Pandemi Covid 19, Haul Syekh Abdul Qodir Jailani di Ponpes Al Baqiatush Shalihat, di Gelar Secara Virtual KPU Tanjab Barat Tetapkan Uas – Hairan Bupati dan Wakil Bupati terpilih Pilkada Serentak 2020 Wabup Hadiri Sertijab, Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas II B Kuala Tungkal Dapatkan Suntikan Vaksin Covid 19, Karteria Ini yang Harus Dipenuhi Sosok Wanita Muda Ini Bakal Gantikan Posisi Hairan Menjadi Anggota DPRD Tanjab Barat

Home / Berita

Selasa, 15 Desember 2020 - 20:23 WIB

Dua Posko Akan Didirikan Pengamanan Natal dan Tahun Baru

Tanjab Barat – Dinas Perhubungan(Dishub) Kabupaten Tanjung Jabung Barat, dalam pengamanan natal dan tahun baru, akan mendirikan dua posko terpadu. Hal ini di lakukan sebagai upaya antisipasi libur panjang pada natal dan tahun baru.

Hal tersebut diungkapkan oleh Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Syamsul Jauhari. Ia menyebutkan bahwa akan ada dua posko terpadu yang akan di dirikan di Tanjabbar.

Kata dia, selain sebagai pengamanan jelang natal dan tahun baru, posko ini juga sebagai peninjauan untuk penegakkan Protokol kesehatan.

BACA JUGA :  KPU Tanjab Barat Dapat Bantuan Dana APBN Sebesar 4 M

” Ada 2 Posko Terpadu di Kabupaten Tanjabbar yaitu di Jalan Lintas Sumatera KM. 88 Kecamatan Muara Papalik dan Pos Polisi Kota depan ASEAN Kuala Tungkal,” sebutnya.

Syamsul menuturkan bahwa, nantinya di dua posko yang didirikan, pihak Dishub ikut bergabung di posko tersebut yang secara pengamanan akan dikoordinir oleh pihak Kepolisian Polres Tanjabbar.

Disisi lain, soal kemungkinan lonjakan penumpang kapal di pelabuhan RoRo dan LLASDP Kuala Tungkal. Kata dia pihaknya dari awal terjadinya Covid 19 telah mendirikan posko Satgas. Posko tersebut hingga saat ini masih aktif dan hingga natal bahkan tahun baru.

BACA JUGA :  Agar Berkah, UAS Beserta Ustadz KH Said Ismail Ziarah ke Makam Tuan Guru KH Rasyidi

” Pengamanan Pelabuhan Roro dan LLASDP tetap seperti biasa dari TNI, Polri dan Dishub juga. Posko ini terpadu juga dengan posko Covid-19 sudah ada sejak awal wabah Covid-19 awal April yang lalu,” Ungkapnya.

Share :

Baca Juga

Berita

Polres Tanjabar Turunkan Alat Pendeteksi Bahan Peledak, Sterilkan Tempat Ibadah  Menjelang Natal

Berita

Kemenag Tanjab Barat Mencatat Ada 52 Calon Jama’ah Haji Lakukan Pembatalan

Berita

Sejak 2005 Jadi Temuan BPK, 148 Kasus di Tanjabbar Tak Selesai Digarap Inspektorat

Berita

Dugaan Program PKH Ditunggangi Salah Satu Paslon, Begini Tanggapan Kadis Sosial

Berita

Mendadak Puluhan Pegawai Kejari Tanjab Barat Rapid Tes, Ini Hasilnya

Berita

Anwar Sadat Pastikan Berpasangan dengan Khairan Maju di Pilbup Tanjab Barat

Berita

Aisyah, Balita Pengidap Kelainan jantung Butuh Bantuan Biaya Pengobatan

Berita

Bappeda Tanjabbar Gelar Forum TJSLP 2020 Secara Zoom Meeting