mgid.com, 522897, DIRECT, d4c29acad76ce94f
Dukungan Terhadap Pasangan ANSHAR Terus Mengalir Hingga Wilayah Paling Tepi UAS – Hairan Uji Swab Sebagai Persyaratan Pendaftaran Calon Bupati dan Wakil Bupati

Home / Pendukung

Sabtu, 19 September 2020 - 22:15 WIB

Do’a Tokoh Agama Desa Teluk Sialang Untuk UAS

Tanjab Barat – Kedatangan ustadz Anwar Sadat dan Istri Hj.Fadhilah di RT 01 Desa Teluk Sialang, Kecamatan Tungkal Ilir, Kabupaten Tanjung Jabung Barat, disambut antusias puluhan warga.

Selain kegiatan yassinan, puluhan ibu ibu majelis taklim ini ingin bertatap muka secara langsung dengan UAS sebagai calon Bupati Tanjab Barat.

Hal ini di ungkapkan Ahmad Rifa’i selaku tokoh agama dan tokoh masyarakat Desa Teluk Sialang bahwa, kegiatan Yassinan ibu ibu pengajian berjalan dengan lancar dan ini juga merupakan acara silaturahmi sekaligusĀ  pertemuan tatap muka dengan Calon Bupati Tanjung Jabung Barat, Ustadz Anwar Sadat M.ag bersama istri Hj.Fadhilah.

BACA JUGA :  Pasangan Paslon UAS - Hairan Akan Mendaftar Ke KPUD Tanjab Barat

“Antusias masyarakat begitu banyak dan ini sekaligus untuk mendukung dan memotivasi beliau (Uas) “insya allah” tanggal 9 Desember nanti beliau masuk menjadi Bupati Kabupaten Tanjung Jabung Barat,”do’anya untuk Uas.

Ia juga mengatakan,kedatangan UAS dan Istri Hj.Fadhilah di Pasar Teluk Sialang tepatnya di RT 01 ini, selain untuk bersosialisasi dan bersiraturahim, juga untuk memperkenalan diri sebagai Calon Bupati Kabupaten Tanjab Barat.

“Masyarakat DesaTeluk Sialang disini mungkin ada yang tidak kenal dengan Ustadz Anwar Sadat, mangkanya kita undang beliau agar masyarakat bisa mengenal lebih dekat pada Calon Bupati kita, “insya Allah,”kata Ahmad Rifa’i.

Lebih lanjut disebutkannya, dirinya mewakili masyarakat Desa Teluk Sialang, mendoakan Ustadz Anwar Sadat atau kerap dipanggil Uas ini menjadi Bupati Tanjung Jabung Barat.

BACA JUGA :  Milenial Galang Dukungan Tandatangan Untuk UAS-Hairan

“Kalau di takdirkan Allah SWT Uas menjadi Bupati Tanjung Jabung Barat, kedepannya ada perubahan yang signifikan bisa memajukan Tanjab Barat ini,” ucap selaku tokoh agama ini.

Ia juga berharap, jika Ustadz Anwar Sadat menjadi orang nomor satu di Bumi Serengku Dayung Serentak Ketujuan ini, masyarakat Desa Teluk Sialang menginginkan akses jalan yang lebih baik lagi.

“Kami hanya menginginkan perbaikan jalan, supaya masyarakat Teluk Sialang ini lebih terjangkau dan lebih enak perjalanannya dari sebelumnya,”Pungkasnya.(4R)

Share :

Baca Juga

Pendukung

Emak-Emak Betara Siap Memenangkan Paslon Bupati dan Wakil Bupati Tanjab Barat UAS-HairanĀ 

Pendukung

No Arms, No Legs, No Worries

Pendukung

Masyarakat Desa Dusun Mudo Nyatakan Dukungan Ke UAS dan Hairan

Pendukung

Technician Education Can Fuel Financial Success

Berita

Did You Know Your Eye Makeup Could Be Making You Sick?

Pendukung

Pay Attention to the Warning Signs of Depression, Suicide Risk

Pendukung

Milenial Galang Dukungan Tandatangan Untuk UAS-Hairan

Pendukung

Entrepreneurs Embrace In-House Fitness