mgid.com, 522897, DIRECT, d4c29acad76ce94f
Pandemi Covid 19, Haul Syekh Abdul Qodir Jailani di Ponpes Al Baqiatush Shalihat, di Gelar Secara Virtual KPU Tanjab Barat Tetapkan Uas – Hairan Bupati dan Wakil Bupati terpilih Pilkada Serentak 2020 Wabup Hadiri Sertijab, Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas II B Kuala Tungkal Dapatkan Suntikan Vaksin Covid 19, Karteria Ini yang Harus Dipenuhi Sosok Wanita Muda Ini Bakal Gantikan Posisi Hairan Menjadi Anggota DPRD Tanjab Barat

Home / Kandidat

Minggu, 6 September 2020 - 20:18 WIB

Diusung 3 Parpol, Anshar Yakin Menang di Pilbup

 

Tanjabbar – Dibatas akhir pendaftaran pasangan calon bupati dan wakil Bupati Ust Anwar Sadat(UAS)- Hairan, mendatangi kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Tanjung Jabung Barat. Minggu (6/9/20).

Bersama partai pengusung Gerindra dan PKS serta para pendukung simpatisannya, Anshar berjalan kaki menuju kantor KPU, diiringi para Tim Srikandi yang terdiri dari ibu ibu berkonvoi dengan menggunakan puluhan becak.

Dikonfirmasi usai melakukan pendaftaran di KPU, UAS yang didampingi Hairan mengatakan bahwa, jika dirinya nanti terpilih menjadi orang nomor satu (Bupati). Ia akan menjadikan Rumah Dinas Bupati menjadi rumah rakyat dan rumah inspirasi bagi para awak media dan bisa melakukan Coffe Morning.

” Kita ingin perubahan. Jadi bisa menyampaikan beberapa hal tentang apa yang bisa di lakukan oleh pemerintah, apalagi dalam kondisi pandemik seperti sekarang ini,” Ungkap UAS.

BACA JUGA :  Dukungan Terus Mengalir Ke UAS-Hairan, Saifuddin: Targetkan 20 Ribu Relawan

Ia menyebutkan bahwa, yang terpenting itu bagaimana supaya pembangunan di Kabupaten Tanjung Jabung Barat, ini lebih adil dan merata pada semua kalangan masyarakat.

” Sesuai aturan yang sudah ditetapkan oleh Mendagri bahwa, bagian bagian nya sudah jelas, tidak ada pemisahan antara kita Ilir maupun ulu, yang ada adalah pembagian tugas yang sudah di buat oleh Mendagri.” Tegasnya.

Saat ditanya pembagian tugas antara Bupati dan wakil bupati nantinya? kata UAS semua sama dan tidak ada perbedaan serta nantinya tidak ada kesan kesan pemetaan wilayah.

” Semua sama tidak ada perbedaan, jadi kesan kesan nya tidak ada lagi misalnya bupati yang buka wakil bupati yang nutup. Kita ikuti aturan yang sudah di tetapkan oleh Mendagri sesuai aturan itulah kita akan bekerja.” Sebutnya.

BACA JUGA :  UAS dan Ketua DPC Gerindra Tanjab Barat Kunjungi Pengurus Gerindra Sedang Sakit

Ia juga menyebutkan bahwa jika dirinya dengan hairan merupakan pasangan dipilkada yang sangat komplit, yang mana satu dari perwakilan Ilir dan ulu.

” kebetulan beliau(Hairan) adalah orang dari hulu dan saya orang ilir insyaallah itu akan lebih komplit, ibarat nasi goreng sama nasi goreng komplik kita semua.” Bebernya.

Selain itu ia menyebutkan bahwa, maju dipilkada Tanjabbar. Ia bersama hairan diusung 3 partai politik (Parpol).

” Kita didukung oleh PKS, kita tau semua bahwa PKS ini punya militansi yang sangat kuat buat jalan-jalan ke sudut bawah. Kemudian Gerinda yang sangat kuat dengan stick komandonya dan kami Pan juga demikian, insyaallah saya sangat yakin dipilkada kali ini kita akan memenangkan pertarungan.” Tutupnya.(Tim)

Share :

Baca Juga

Kandidat

Manfaatkan Waktu Tersisa, UAS-Hairan dan Tim Maksimalkan Kampanye 

Kandidat

Pasangan UAS- Hairan Datangi Polres Tanjabbar, Ada Apa?

Kandidat

Anshar Bagikan Ratusan Nasi Bungkus Pada Masyarakat Penghasilan Rendah

Kandidat

Ustadz Anwar Sadat – Hairan Usung Pendidikan Dan Peningkatan Perekonomian

Kandidat

Dihadapan Ratusan Warga UAS di Percayakan memberikan Wejangan Nasehat Kedua Mempelai

Kandidat

Lagi, Tambah Kekuatan UAS – Hairan Kukuhkan Tim Kemenangan di Merlung

Kandidat

UAS Bangun Komunikasi Dengan Semua Elemen Masyarakat untuk Pembangunan Tanjab Barat Kedepan

Kandidat

UAS Penuhi Undangan Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW