mgid.com, 522897, DIRECT, d4c29acad76ce94f
Pandemi Covid 19, Haul Syekh Abdul Qodir Jailani di Ponpes Al Baqiatush Shalihat, di Gelar Secara Virtual KPU Tanjab Barat Tetapkan Uas – Hairan Bupati dan Wakil Bupati terpilih Pilkada Serentak 2020 Wabup Hadiri Sertijab, Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas II B Kuala Tungkal Dapatkan Suntikan Vaksin Covid 19, Karteria Ini yang Harus Dipenuhi Sosok Wanita Muda Ini Bakal Gantikan Posisi Hairan Menjadi Anggota DPRD Tanjab Barat

Home / Jambi

Kamis, 8 Oktober 2020 - 22:56 WIB

Ditengah Unras, Mahasiswa Masih Menjunjung Tinggi Nilai – Nilai Nasionalisme Saat Penurunan Bendera Dengan Menyanyikan lagu Indonesia Raya

 

JAMBI – Ditengah mahasiswa yang sedang melakukan aksi unjuk rasa menolak UU Omnibus Law yang berlangsung di Gedung DPRD Provinsi Jambi dan halaman Kantor Gubernur Jambi berlangsung hingga malam hari, Kamis (08/10).

Ratusan Mahasiswa akhirnya diterima oleh Ketua DPRD Provinsi Jambi, dan wakil Ketua DPRD Provinsi Jambi.

Sebelum pertemuan di lapangan Kantor Gubernur Jambi, Mahasiswa yang tergabung dalam gerakan peduli rakyat tersebut meminta kepada Danrem 042/Gapu Brigjen TNI M. Zulkifli untuk menurunkan Bendera Merah Putih karena hari sudah menunjukan pukul 18.00 WIB.

BACA JUGA :  Sukseskan Pilkada Serentak 2020, TNI Siap Bersinergi Bersama KPU 

Penurunan Bendera Dipimpin langsung Danrem 042/Gapu Brigjen TNI M. Zulkifli dan diikuti seluruh yang hadir di Lapangan Kantor Gubernur, mahasiswa yang sedang menggelar aksi unras menyanyikan lagu Indonesia Raya sembari melakukan Hormat kepada Sang Saka Merah Putih.

Dikatakan salah satu perwakilan Mahasiswa yang ikut menurunkan Bendera Merah Putih tersebut menyebutkan, kami juga merupakan salah satu Paskibraka Pak, sebutnya.

BACA JUGA :  Dapatkan Suntikan Vaksin Covid 19, Karteria Ini yang Harus Dipenuhi

Danrem 042/Gapu Brigjen TNI M. Zulkifli menyampaikan bahwa, terima kasih kepada adik-adik mahasiswa yang masih menjunjung tinggi nilai-nilai Nasionalisme, walaupun sedang menyampaikan aspirasi, tapi nilai moral kebangsaan tetap tertanam di dalam hati, ujarnya.

Tampak juga Kapolda Jambi Irjen Pol Drs Firman Shantyabudi dan Ketua DPRD Edi Purwanto masih berada di tengah-tengah aksi unjukrasa. (Penremgapu)

Share :

Baca Juga

Jambi

Korem 042/Gapu Asah Kemampuan Menembak di Tengah Pandemi

Jambi

Sukseskan Pilkada Serentak 2020, TNI Siap Bersinergi Bersama KPU 

Jambi

Danrem Gapu Terima Audiensi Kepala Perwakilan BKKBN Provinsi Jambi

Jambi

Danrem 042 Gapu Lepas Pemberangkatan 100 Tim Gabungan Operasi Pengamanan Peredaran Hasil Hutan