mgid.com, 522897, DIRECT, d4c29acad76ce94f
Pandemi Covid 19, Haul Syekh Abdul Qodir Jailani di Ponpes Al Baqiatush Shalihat, di Gelar Secara Virtual KPU Tanjab Barat Tetapkan Uas – Hairan Bupati dan Wakil Bupati terpilih Pilkada Serentak 2020 Wabup Hadiri Sertijab, Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas II B Kuala Tungkal Dapatkan Suntikan Vaksin Covid 19, Karteria Ini yang Harus Dipenuhi Sosok Wanita Muda Ini Bakal Gantikan Posisi Hairan Menjadi Anggota DPRD Tanjab Barat

Home / Sejarah

Rabu, 28 Oktober 2020 - 14:53 WIB

Dihari Sumpah Pemuda, UAS: Banyak Cara Untuk Memperingati Hari Yang Bersejarah ini

Tanjab Barat – Calon Bupati Tanjab Barat, nomor urut 2, Ustadz Anwar Sadat mengucapkan Selamat Hari Sumpah Pemuda 28 Oktober 2020 yang ke 92 tahun pada pemuda Kabupaten Tanjung Jabung Barat.

Dihari Sumpah Pemuda ini, kata Calon Bupati Nomor urut 2 yang diusung PKS, Gerindra dan PAN ini, mengajak semua pemuda untuk menjadi generasi yang senantiasa memperkuat persatuan dan kesatuan, serta mampu membawa semangat perubahan.

BACA JUGA :  Kapolres Pimpin Sertijab Lima Penjabat Utama Polres Tanjab Barat, Dua PJU Dijabat Polwan

“Jadilah pemuda berani, tangguh dan berprinsip. Indonesia tercipta karena seluruh pemuda bersatu, tidak bercerai berai.Semoga persatuan dan kesatuan NKRI dapat senantiasa terjaga,”ucapnya.

Ia mengatakan,dalam mengenang kebangkitan pemuda-pemudi Bangsa Indonesia, yang diperingati pada setiap tanggal 28 Oktober banyak hal yang bisa dilakukan.

“Untuk memperingati hari yang bersejarah bagi pemuda banyak cara yang bisa kita lakukan, seperti membagikan (share) kata-kata ucapan hari sumpah pemuda di Media Sosial,”katanya.

BACA JUGA :  UAS Minta Seluruh Pendukung dan Simpatisan Politik Santun

Walaupun hal ini terdengar cukup sederhana, namun kata UAS bisa memiliki makna yang besar jika kita bisa mengingatkan bahwa tanggal 28 Oktober merupakan hari Sumpah Pemuda.

“Bahkan bisa jadi, sebagian dari masyarakat belum banyak mengetahui betapa pentingnya untuk memperingati hari Sumpah Pemuda,”pungkasnya.

 

Share :

Baca Juga

Sejarah

UAS Ucapkan Selamat Peringatan Sumpah Pemuda Ke 92 Tahun Kepada Pemuda Tanjab Barat

Sejarah

Sejarah Rumah Tua Sebagai Salah Satu Dapur Umum Logistik Para Pejuang Kemerdekaan di Tanjab Barat

Sejarah

Bila UAS-Hairan Terpilih Warga Taman Raja Minta Perhatikan Makam Raja GagakĀ