mgid.com, 522897, DIRECT, d4c29acad76ce94f
Dukungan Terhadap Pasangan ANSHAR Terus Mengalir Hingga Wilayah Paling Tepi UAS – Hairan Uji Swab Sebagai Persyaratan Pendaftaran Calon Bupati dan Wakil Bupati

Home / Sejarah

Rabu, 28 Oktober 2020 - 14:53 WIB

Dihari Sumpah Pemuda, UAS: Banyak Cara Untuk Memperingati Hari Yang Bersejarah ini

Tanjab Barat – Calon Bupati Tanjab Barat, nomor urut 2, Ustadz Anwar Sadat mengucapkan Selamat Hari Sumpah Pemuda 28 Oktober 2020 yang ke 92 tahun pada pemuda Kabupaten Tanjung Jabung Barat.

Dihari Sumpah Pemuda ini, kata Calon Bupati Nomor urut 2 yang diusung PKS, Gerindra dan PAN ini, mengajak semua pemuda untuk menjadi generasi yang senantiasa memperkuat persatuan dan kesatuan, serta mampu membawa semangat perubahan.

BACA JUGA :  Sejarah Rumah Tua Sebagai Salah Satu Dapur Umum Logistik Para Pejuang Kemerdekaan di Tanjab Barat

“Jadilah pemuda berani, tangguh dan berprinsip. Indonesia tercipta karena seluruh pemuda bersatu, tidak bercerai berai.Semoga persatuan dan kesatuan NKRI dapat senantiasa terjaga,”ucapnya.

Ia mengatakan,dalam mengenang kebangkitan pemuda-pemudi Bangsa Indonesia, yang diperingati pada setiap tanggal 28 Oktober banyak hal yang bisa dilakukan.

“Untuk memperingati hari yang bersejarah bagi pemuda banyak cara yang bisa kita lakukan, seperti membagikan (share) kata-kata ucapan hari sumpah pemuda di Media Sosial,”katanya.

BACA JUGA :  UAS Utamakan Kesehataan Masyarakat

Walaupun hal ini terdengar cukup sederhana, namun kata UAS bisa memiliki makna yang besar jika kita bisa mengingatkan bahwa tanggal 28 Oktober merupakan hari Sumpah Pemuda.

“Bahkan bisa jadi, sebagian dari masyarakat belum banyak mengetahui betapa pentingnya untuk memperingati hari Sumpah Pemuda,”pungkasnya.

 

Share :

Baca Juga

Sejarah

Bila UAS-Hairan Terpilih Warga Taman Raja Minta Perhatikan Makam Raja GagakĀ 

Sejarah

UAS Ucapkan Selamat Peringatan Sumpah Pemuda Ke 92 Tahun Kepada Pemuda Tanjab Barat

Sejarah

Sejarah Rumah Tua Sebagai Salah Satu Dapur Umum Logistik Para Pejuang Kemerdekaan di Tanjab Barat