mgid.com, 522897, DIRECT, d4c29acad76ce94f
Pandemi Covid 19, Haul Syekh Abdul Qodir Jailani di Ponpes Al Baqiatush Shalihat, di Gelar Secara Virtual KPU Tanjab Barat Tetapkan Uas – Hairan Bupati dan Wakil Bupati terpilih Pilkada Serentak 2020 Wabup Hadiri Sertijab, Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas II B Kuala Tungkal Dapatkan Suntikan Vaksin Covid 19, Karteria Ini yang Harus Dipenuhi Sosok Wanita Muda Ini Bakal Gantikan Posisi Hairan Menjadi Anggota DPRD Tanjab Barat

Home / Kandidat

Minggu, 11 Oktober 2020 - 15:37 WIB

Dihadapan Ratusan Warga UAS di Percayakan memberikan Wejangan Nasehat Kedua Mempelai

Tanjab Barat – Bisa dikatakan setiap hari UAS penuhi undangan dari masyarakat yang ada di wilayah Kabupaten Tanjung Jabung Barat.

Bahkan,sehari pashon Bupati Tanjab Barat  dengan nomor urut 2 ini bisa mendapatkan undangan di tiga tempat dengan lokasi berbeda.

Salah satunya masyarakat Kecamatan Seberang Kota sambut penuh kegembiraan dan antusias kedatangan Ustadz KH Anwar Sadat bersama rombongan.

Satu persatu warga menyalami UAS dengan ramah dan kegembiraan, dengan wajah sumringah melihat kehadiran sosok calon pemimpin Tanjab Barat.

Acara resepsi pernikahan yang digelar oleh orang tua mempelai Ramli dan Sarifah terlihat menjadi tambah meriah dengan kehadiran UAS bersama rombongan.

BACA JUGA :  Hairan; Kita Mendapatkan Ulama dan Umaroh,Dua Elemen ini Sangat Penting Untuk Perubahan di Tanjab Barat

Bahkan UAS dipercayakan oleh tuan rumah untuk sedikit memberikan wejangan nasehat pada kedua sejoli ini untuk menata hidup barunya kedepannya.

“Dua hal penting yang harus ditanamkan dalam membangun biduk rumah tangga. Yaitu sabar dan syukur,”ucap UAS di depan kedua mempelai dengan disaksikan ratusan warga.

Dengan ditopang kesabaran dan kesyukuran, kata UAS, rumah tangga diyakini akan diliputi keberkahan.

“Rumah tangga yang berkah yang menjadikan sabar dan syukur sebagai penopang,” ujar UAS.

Demikian salah satu nasihat pernikahan diintisarikan dari acara Pernikahan yang disampaikan UAS.

Sementara itu, UAS saat dihampiri media Anshar usai menghadiri acara resepsi pernikahan mengatakan, bahwa hari ini diundang masyarakat Parit Ijab supaya menghadiri acara resepsi pernikahan.

BACA JUGA :  Terima WhatsApp PUPR-ALKAL, Faisal Riza: Alhamdulillah Jalan Kecamatan Teluk - Senyerang Segera Diperbaiki

“Saya didampingi  Ketua Parpol Koalisi, Faizal Riza, dan Aziz Rohman beserta relawan kami sekaligus silaturahmi dengan tua tengganai, tokoh masyarakat dan tuan guru yang ada di parit Ijab,” kata UAS, Minggu (11/10/20).

“Alhamdulillah kita disambut baik, antusias dan ramah. Mudah-mudahan masyarakat Parit Ijab ini diberi keberkahan, kesehatan dan panjang umur. Insyaallah kita akan terus melakukan silaturahmi seperti ini,” tambah UAS.

Usia penuhi acara resepsi pernikahan di Parit Ijab UAS yang di dampingi Ketua Partai Koalisi melanjutkan undangan masyarakat Pematang Lumut, Kecamatan Betara.

Share :

Baca Juga

Kandidat

Sesepuh Jawa H.Muhammad Nur, Dukung Penuh Ke Paslon Bupati Uas – Hairan

Kandidat

Dukungan Terus Mengalir Ke UAS-Hairan, Saifuddin: Targetkan 20 Ribu Relawan

Kandidat

UAS Berikan Arahan Saat Pencabutan Nomor Urut Pendukung dan Simpatisan  Patuhi Protokol Kesehatan

Kandidat

Luar Biasa! Sosialisasi di Tebing Tinggi UAS-Hairani Disambut Antusias Warga

Kandidat

Tampil Cemerlang, UAS-Hairan Sampaikan Visi Misi Program Unggulan untuk Tanjabbar

Kandidat

Ternyata Ini Alasan UAS Ajak Istri Ketika Sosialisasi

Kandidat

Silaturrahmi ke Desa Kuala Indah, UAS Disambut Antusias

Kandidat

Masyarakat Desa Sungai Terap Berharap UAS Dapat Membawa Perubahan