mgid.com, 522897, DIRECT, d4c29acad76ce94f
Pandemi Covid 19, Haul Syekh Abdul Qodir Jailani di Ponpes Al Baqiatush Shalihat, di Gelar Secara Virtual KPU Tanjab Barat Tetapkan Uas – Hairan Bupati dan Wakil Bupati terpilih Pilkada Serentak 2020 Wabup Hadiri Sertijab, Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas II B Kuala Tungkal Dapatkan Suntikan Vaksin Covid 19, Karteria Ini yang Harus Dipenuhi Sosok Wanita Muda Ini Bakal Gantikan Posisi Hairan Menjadi Anggota DPRD Tanjab Barat

Home / Berita

Jumat, 8 Januari 2021 - 21:11 WIB

Danrem 042/Gapu Ikuti Gowes Virtual HUT Ke-64 Provinsi Jambi

JAMBI – Darem 042/Gapu Brigjen TNI M. Zulkifli bersama Ketua Persit KCK Koorcab Rem 042 PD II/Sriwijaya Ny. Dewi Zulkifli ikuti Gowes Forkompinda dan Kepala OPD Provinsi Jambi dalam rangka HUT ke 64 Prov Jambi, Jumat (08/01/21).

Gowes tersebut mngambil start dan finish di depan Rumah Adat Kantor Gubernur Jambi sekaligus mensopport peserta gowes virtual.

Gubernur Jambi diwakili Sekda Prov Jambi H. Sudirman saat melepas peserta gowes menyampaikan pentingnya menjaga kesehatan di masa Pandemi Covid-19 sekarang ini dengan cara berolahraga, bersepeda, dan kegiatan lain yang dapat memberikan efek Positif bagi masyarakat Jambi Umumnya.

BACA JUGA :  Pimpin Upacara Peringatan HUT Bank 9 Jambi Ke-58, Ini Harapan Bupati

“Karena masih di masa pandemi Covid-19 khusus untuk masyarakat diadakan gowes virtual dalam rangka HUT ke 64 Prov Jambi tahun 2021, ini untuk menampung banyaknya minat pesepeda di masyarakat belakangan ini, bersepeda dilakukan terpisah dan tak berkerumun, ujar Johansyah Karo Humas dan Protokol Pemprov Jambi,” kata Sudirman.

BACA JUGA :  Sosok Wanita Muda Ini Bakal Gantikan Posisi Hairan Menjadi Anggota DPRD Tanjab Barat

Di titik finish Danrem 042/Gapu menyampaikan terima kasih kepada Pemprov Jambi yang telah melaksanakan kegiatan gowes ini.

“Himbauan untuk Masyarakat Jambi dimasa pendemi seperti saat ini kita harus tetap menjaga kesehatan, masyarakat tetap stay healthy, tetap menjaga imun tubuh, tetap jaga jarak dan tetap menggunakan masker serta selalu berpedoman Protokol Kesehatan dalam kegiatan sehari-hari,” pesannya.

Share :

Baca Juga

Berita

Dugaan Program PKH Ditunggangi Salah Satu Paslon, Begini Tanggapan Kadis Sosial

Berita

Sudutkan Paslon UAS-Hairan Dengan Pesan Berantai OTT, Kapolres:Itu Pesan Hoax Tim Lagi Susuri Sumber Berita

Berita

Bappeda Tanjabbar Gelar Forum TJSLP 2020 Secara Zoom Meeting

Berita

Harga Cabai Merah Naik Pembeli Sepi

Berita

Wabup Hadiri Sertijab, Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas II B Kuala Tungkal

Berita

Pandemi Covid 19, Haul Syekh Abdul Qodir Jailani di Ponpes Al Baqiatush Shalihat, di Gelar Secara Virtual

Berita

Agar Berkah, UAS Beserta Ustadz KH Said Ismail Ziarah ke Makam Tuan Guru KH Rasyidi

Berita

Dapatkan Suntikan Vaksin Covid 19, Karteria Ini yang Harus Dipenuhi