mgid.com, 522897, DIRECT, d4c29acad76ce94f
Wabup Hadiri Sertijab, Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas II B Kuala Tungkal Dapatkan Suntikan Vaksin Covid 19, Karteria Ini yang Harus Dipenuhi Sosok Wanita Muda Ini Bakal Gantikan Posisi Hairan Menjadi Anggota DPRD Tanjab Barat Siap Jadi Relawan di Vaksin Covid 19 Pertama,Ini Kata Kapolres Tanjab Barat Anwar Sadat Resmi di PAW Dari DPRD Provinsi Ini Penggantinya

Home / Indexs

Minggu, 6 September 2020 - 21:31 WIB

Daftar ke KPU, Anshar di Hantar Ribuan Massa

 

Tanjabbar – Hampir Ribuan massa hantarkan pasangan Anwar Sadat- Hairan (Anshar) ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Tanjung Jabung Barat. Minggu (6/9/20).

Massa yang terdiri dari pendukung simpatisannya, terlihat memadati ruas jalan untuk menghantarkan Anshar menuju KPU untuk melakukan pendaftaran sebagai calon bupati dan wakil Bupati di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) tahun 2020.

Diantara antusias massa tersebut, juga terlihat para Tim Srikandi yang terdiri dari ibu ibu berkonvoi dengan menggunakan puluhan becak ikut meramaikan pada pendaftaran bacalon dihari terakhir ini.

BACA JUGA :  H.Assek: ANSHAR Bukan Minim Gagasan Tapi Sesuaikan Kondisi dan Kebutuhan

Pasangan Anshar pada pendaftaran ini juga di iringi oleh 3 partai pengusung, PAN, PKS dan Gerindra.

Salah satu simpatisan Anshar mengatakan bahwa sangat terkesan dengan antusias massa yang ikut menghantar kan paslonnya ke KPU.

” Kesannya kami sebagai simpatisan, sangat bersyukur karena antusias masyarakat saat pendaftaran aja sudah begini waah nya. Apalagi nanti Uas mengambil nomor saat untuk pencalegan,” Ungkap Saparudin.

BACA JUGA :  KPUD Tanjab Barat Siap Menerima Pendaftaran Paslon Bupati dan Wakil Bupati Pada 04 - 06 September 2020

Ia menyebutkan bahwa, sebagai simpatisan ia sangat berharap pasangan Anshar ini bisa menjadi pemimpin di Kabupaten Tanjung Jabung Barat untuk 5 tahun ke depan.

” Seandainya ustad terpilih jadi bupati, harapan kami supaya Tanjabbar bisa menjadi lebih maju. Dan juga kedepannya banyak lowongan kerja, menaikan ekonomi masyarakat baik itu dari segi perkebunan maupun perikanan. ” Harapnya.(Tim)

Share :

Baca Juga

Indexs

Surety Bonds Protect Infrastructure Investment

Indexs

5 Tips for Balancing A Career and Caregiving

Indexs

Sekolah di Tanjab Barat Siap Belajar Tatap Muka

Indexs

How to Stay Hydrated Like a Pro All Summer

Indexs

Alat Rapid Tes Habis RSUD Daud Arif Tanjabbar Pinjam Kekelinik

Indexs

Menggelegar, Se Kecamatan Tebing Tinggi, Umy Dhilah Sadat dan Uniyati Hairan Kukuhkan Tim Kartini ANSHAR

Indexs

Ini Tempat dan Waktu Penutupan Objek Wisata oleh Pemkab Tanjab Barat