mgid.com, 522897, DIRECT, d4c29acad76ce94f
Wabup Hadiri Sertijab, Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas II B Kuala Tungkal Dapatkan Suntikan Vaksin Covid 19, Karteria Ini yang Harus Dipenuhi Sosok Wanita Muda Ini Bakal Gantikan Posisi Hairan Menjadi Anggota DPRD Tanjab Barat Siap Jadi Relawan di Vaksin Covid 19 Pertama,Ini Kata Kapolres Tanjab Barat Anwar Sadat Resmi di PAW Dari DPRD Provinsi Ini Penggantinya

Home / TIM

Sabtu, 17 Oktober 2020 - 16:52 WIB

Berkah Politik Santun Hj.Fadhillah dan Kartini Anshar Dukungan Semakin Banyak Mengalir

Tanjab Barat – Berpolitik yang santun dan bermartabat menjadi salah satu filosofi bagi istri UAS, Umy Dhilah Sadat dan relawan Kartini Anshar untuk memenangkan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati, Ustadz Anwar Sadat dan Hairan.

Bahkan mereka, memiliki prinsip selalu menghormati, mengedepankan politik santun dan menghargai lawan dalam mencari ceruk suara.

Itulah yang membuat Umy Dhilah Sadat dan relawan Kartini Anshar semakin di kenal dikalangan masyarakat terutama ibu ibu pengajian baik didalam kota maupun disudut desa.

BACA JUGA :  Sungguh Luar Biasa Inginkan UAS-Hairan Jadi Bupati Masyarakat ini Bentuk Tim Mandiri

“Alhamdulillah, dengan politik santun semakin membuat masyarakat simpati sehingga Doa dan dukunganpun semakin mengalir untuk mewujudkan tanjab barat BERKAH,”kata Umy Dhilah Sadat.

Untuk itu kata Umy Dhilah Sadat, istri dari calon Bupati Tanjab Barat, Anwar Sadat ini menegaskan, perlu diingat pikiran, ucapan dan perbuatan harus selaras.

“Sebab dari keselarasan antara pikiran, ucapan dan perbuatan itu perlu, karena inilah akan banyak memberi warna dan corak berpolitik yang dilandasi etika kesantunan,”ucap Umy Dhilah.

BACA JUGA :  Tim Milenial dan Kartini Muda Anshar Gencar Sosialisasi,  Alirkan Dukungan ke UAS-Hairan

Dikatakannya,dengan adanya niat, keinginan dan cita-cita bersama serta dilaksanakan oleh setiap individu.

“Kalau antara niat, keinginan, cita-cita menyatu dalam tingkahlaku maka akan memberikan pecerahan, keyamanan, keamanan dan rasa memiliki,” ujarnya.

Lebih lanjut Umy Dhilah menyebutkan, dengan keselarasan antara pikiran, ucapan dan perbuatan menjadi doa yang selalu dipanjatkan dan diharapkan oleh setiap individu.

 

“Agar semua yang tergabung di dalamya rukun, damai, sehat sentosa dan bahagia. Sebab karena itulah persatuan dan kesatuan itu tetap terjaga,”pungkasnya.

Share :

Baca Juga

TIM

Undangan Pengajian Mengalir Deras Kepada Umy Dhilah Sadat

TIM

Padati Jalan Parit Satu Tim M3T Gelar Doa Kemenangan UAS – Hairan

TIM

Sungguh Luar Biasa Inginkan UAS-Hairan Jadi Bupati Masyarakat ini Bentuk Tim Mandiri

TIM

Kartini Anshar Galang Silaturahmi Demi Menuju Tanjab Barat BERKAH

TIM

Satukan Tekat Tokoh Masyarakat Pematang Tembesu Siap Menangkan UAS-Hairan

TIM

Tim Milenial dan Kartini Muda Anshar Gencar Sosialisasi,  Alirkan Dukungan ke UAS-Hairan

TIM

Tim Horas UAS-Hairan Terbentuk di Batang Asam