mgid.com, 522897, DIRECT, d4c29acad76ce94f
Pandemi Covid 19, Haul Syekh Abdul Qodir Jailani di Ponpes Al Baqiatush Shalihat, di Gelar Secara Virtual KPU Tanjab Barat Tetapkan Uas – Hairan Bupati dan Wakil Bupati terpilih Pilkada Serentak 2020 Wabup Hadiri Sertijab, Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas II B Kuala Tungkal Dapatkan Suntikan Vaksin Covid 19, Karteria Ini yang Harus Dipenuhi Sosok Wanita Muda Ini Bakal Gantikan Posisi Hairan Menjadi Anggota DPRD Tanjab Barat

Home / Kandidat

Rabu, 23 September 2020 - 21:48 WIB

UAS Berikan Arahan Saat Pencabutan Nomor Urut Pendukung dan Simpatisan  Patuhi Protokol Kesehatan

 

Tanjab Barat – Ketua Gugus Tugas P2 COVID-19 Tanjabbar,menerapkan Undang-undang dan aturan yang disepakati pemerintah dalam pengawasan protokol kesehatan setiap tahapan Pilkada 2020.

Bawaslu juga bisa menjadikan Perda Penegakan Protokol Kesehatan Kabupaten Tanjab Barat Nomor 4 tahun 2020 sebagai landasan dalam Pengawasan Pilkada yang berkaitan Penegakan Protokol COVID-19.

Sebagaimana jadwal yang sudah ditetapkan oleh KPU, bahwa pencabutan nomor urut akan dilaksanakan pada hari Kamis, 24 September di Tungkal Hotel.

BACA JUGA :  Korem 042/Gapu Buka Pendaftaran Tamtama PK TNI AD Gel. I TA 2021

Mengantisipasi melonjak covid-19 di Tanjab Barat,serta mematuhi aturan pemerintah tentang protokol kesehataan, Calon Bupati Tanjung Jabung Barat, Ustadz Anwar Sadat Perintahkan Pendukungnya Tidak Lakukan Konvoi dan Arakan saat pencabutan nomor urut.

“Kita tetap patuh pada protokol Covid, bagi para pendukung dan simpatisan cukup mendoakan semoga Allah SWT memberkahi kita,”ucap UAS.Rabu (23/09/20).

BACA JUGA :  Dihari Kedua, Pasangan Anshar Telah Jalani Psikotes dan Interview

Sementara itu, ketua Tim Pemenangan H.Assek menerangkan, bahwa sebagaimana ketentuan dan aturan dari KPU, dalam prosesi pencabutan nomor urut hanya ada 5 orang.

“Saat pengambilan nomor urut yang boleh masuk dalam ruangan, hanya calon Bupati dan calon Wakil Bupati, ditambah 2 orang dari tim pemenangan dan 1 orang LO,”pungkas H.Assek (4R)

Share :

Baca Juga

Kandidat

Putra Terbaik Tanjab Barat Jadi Kandidat Kuat Wakil Gubernur. UAS: Kita Doa Kan Abdullah Sani Terpilih

Kandidat

Usai Jalani Tes Kesehatan, Anshar Tunggu Penetapan dari KPU

Kandidat

Pasangan Anshar Jalani Tes Kesehatan di Rumah Sakit Umum Raden Mattaher

Kandidat

Team Koalisi Partai dan Relawan Berkah Kecamatan Betara di Kukuhkan, UAS: Pergerakan tidak sia sia jika dilandasi niat baik

Kandidat

Dukungan UAS-Hairan Kian Mengakar di Dua Desa Ini

Kandidat

Lagi, Tambah Kekuatan UAS – Hairan Kukuhkan Tim Kemenangan di Merlung

Kandidat

Luar Biasa! Sosialisasi di Tebing Tinggi UAS-Hairani Disambut Antusias Warga

Kandidat

Diusung 3 Parpol, Anshar Yakin Menang di Pilbup